Minggu, 03 Maret 2013

Biodata

Divya Sekar Pinilih

Jakarta, 3 Maret 1999

A

Bintaro

SD Kartika X-2 #35
SMP Labschool Kebayoran #11

Baca novel, main gitar, dengerin lagu.

Novel yang gue baca sebagian besar bukan karangan penulis Indonesia. Kayak karangan Enid Blyton, Adam Gidwitz, Jacqueline Wilson, Jacqueline West, Jackson Pearce, R. J. Anderson, John Connolly, Sam Osman, dan Lemony Snicket. Sedangkan novel Indonesianya gue baca karangan Netty Virgiantini, Raditya Dika, dan Melia Love Yanti. Walaupun novel itu cuma berupa tulisan yang dibukukan, karena tingkat imajinasi dan perasaan gue yang dalam, gue sering banget nangis gara gara baca novel, walaupun itu novel karangan Jacqueline Wilson :)

Lagu yang gue dengerin adalah lagu lagu lama dan lagu galau Indonesia HAHA yang baru baru ini gue download, lagu barat dan lagu bahasa asing lainnya :D Lagu yang gue dengerin kebanyakan bukan lagu house music alias lagu berisik dan mainstream, karena ya, gitu, gue agak bosen aja sama lagu mainstream, lagu yang gue dengerin itu kebanyakan bergenre ballad dan pop dan ada beberapa yg dance karena kadang gue ga bisa diem di kamar :), kayak lagunya Davichi, Miss A, IU, CN Blue, Big Bang, Jay Park, Younha, JYJ, Sistar, BoA (Korea) Justin Timberlake, Phil Collins, Celine Dion, Taylor Swift, Kelly Clarkson, dan masih banyak lagi. Kalian pasti tau kan lagunya Justin Timberlake yang Mirror yg durasinya 8 menit itu? mungkin sebagian besar orang, kalo udah denger lagu itu lebih dari 20 kali bakal bosen, tapi gue adalah pengecualian karena gue menikmati musiknya dan liriknya. Jujur aja gue juga pernah nangis karena dengerin lagu :) Oiya gue hafal dan masih suka dengerin ost.-ost.nya Barbie loh :D
Lagu itu banyak manfaatnya buat gue,
1. Tempat pelarian kalo lagi bete/badmood
2. tempat mengisi waktu yg kosong
3. pengiring tidur
4. Buat belajar guitar versionnya :D
5. Lirik lagu kadang membantu gue dalam menjalani hidup gue ini atau mengatasi masalah
6. Gue bisa belajar bahasa asing :D
Jujur aja gue juga dengerin lagu Taiwan dan Mandarin, kayak lagunya F4, Akama Miki, dan Zhang Muyi.

Olah raga  :  gue suka dan bisa berenang, badminton, dan billiard \m/

Gue itu tipe orang yang gak terlalu ngikutin trend. Kalo gue ga suka ya sampe kapanpun gue ga akan suka, contoh, lagu apapun judulnya yang ada kata kata "i got 20 dollar in my pocket" lalala~ ya itu salah satu yang gak gue tanggepin dalam trend. Sedangkan kalo gue suka, gue sukanya bukan saat itu juga (saat lagi tenar tenarnya) tapi gue sukanya nanti-belakangan pas orang lain udah pada lupa atau beralih ke trend yang lain. Atau, biasanya trend atau sesuatu yang gue suka itu bukan sesuatu yang biasa digemarin anak anak seumur gue alias sekali lagi, gak pasaran :) Tapi kalau gue ga suka sama sesuatu, bukan berarti gue bakal seenaknya ngejudge atau "ih apaan sih kayak gitu disukain" ke orang lain, karena gue ga mau digituin sama orang lain terhadap sesuatu yang yg gue suka.

Twitter : @vydivy
Skype : divy.sp
Email : divy.divya51@ymail.com

Baca disini untuk cerita lebih banyak tentang gue :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar